Joan 4 tahun 4 bulan

Tanggal 22 November kemaren, Joan genap 4 tahun 4 bulan. Terima kasih Tuhan karena Engkau telah menambahkan 1 bulan lagi dalam hidup Joan. Biarlah Engkau terus yang menemani dan menjaga anak kami.

Seperti tahun lalu, acara ulang bulan Joan digabung dengan ulang tahun Irving. Jadi, ada 2 tart dengan 2 lilin yang harus ditiup =)

Bulan ini Joan sama sekali ngga ke Dr Dwi, soalnya dokternya lagi ngga bisa hari Sabtu, sementara aku dan Eva lagi ngga bisa di hari kerja. Entar Desember baru kami bawa ke dokter. Tapi, kami tetap bawa Joan ke Drg Pahlevi, untuk menambal satu lagi giginya. Kali ini perlawanan Joan lebih hebat, sampe2 setelah itu dia demam. Sempat panik juga kami, karena demamnya sempat sampe 38,4. Dikasih Tempra ngga turun. Akhirnya kami kasih Dumin rectal. Tapi pas lagi memasukkan ke rectal, Joan malah melawan dan beol. Jadinya pasti Dumin nya ngga masuk deh. Tapi setelah itu, justru demamnya pelan2 turun, dan paginya Joan udah ngga demam lagi. Kayaknya Joan melawan karena dia tau ngga perlu pake Dumin =)

Bulan ini cerita Joan ngga banyak, soalnya memang kami ngga ada jalan2. Entar bulan depan deh ditambahin lagi ya! Jangan lupa doakan Joan tiap hari. Tuhan memberkati.