Joan 5 tahun 10 bulan: Tidak ada yang kebetulan

Tanggal 22 Mei kemaren, Joan genap 5 tahun 10 bulan. Udah lama juga kami ngga posting apapun lagi mengenai Joan ya. Selain krn website ini lagi dimodifikasi, kami juga benar2 ngga sempat nulis apa2 🙂 Tapi ngga apa2, sekarang pasti jadi sering lagi, krn udah gampang banget kalo mau posting, pake Windows Live Writer. Bisa offline lagi 🙂

Anyway, kali ini, kami bukan mau cerita soal perkembangan Joan, tapi mengenai apa yg kami alami bbrp minggu terakhir. Dulu udah pernah kami posting, kalo kami udah ngga percaya lagi dengan yg namanya kebetulan. Krn dalam banyak hal, kami sering menemukan kebetulan beruntun yg kami yakin bukanlah kebetulan biasa, tapi memang sudah diatur oleh Tuhan. Krn kalau dipikir2, aneh banget bisa mendapatkan kebetulan yg beruntun seperti itu 🙂 Contohnya, sewaktu kami ke Nagoya utk acara Benny Hinn, sewaktu Benny Hinn datang ke Jakarta, waktu kami dapat berkat sewaktu lagi perlu banget, dst.

Kali ini, satu kebetulan lagi muncul. Dlm bbrp minggu terakhir, kami mendengar mengenai terapi Glenn Doman lebih dari 4 kali, dari orang2 yg berbeda. Memang, dulu kami sudah pernah mendengar mengenai Glenn Doman. Tapi entah kenapa, kami tidak mencari lebih lanjut, dan langsung menganggap terapi ini tidak cocok untuk Joan. Tapi, spt kami bilang di atas, kami sudah tidak percaya pada kebetulan. Jadi, untuk kebetulan yg kali ini pun, kami jadi berpikir, sepertinya Tuhan lagi mau kami melihat lebih jauh mengenai Glenn Doman ini.

Dulu teman Eva pernah minjemin buku Glenn Doman, dan sekarang kami mulai baca. Mungkin kami juga akan mulai cari buku-buku Glenn Doman yg lain, cari di Internet, dst. Kalo ada yg punya info mengenai Glenn Doman ini, tolong di share ke kami ya. Dengar2, mereka sering mengadakan seminar di Jakarta. Dan mereka punya pusat terapi di Singapura. Semua info itu kemungkinkan besar bisa kami cari di Internet, tapi kalo ada yg punya informasi langsung (krn pernah ikut, atau pernah liat), tolong di share ya.

Dan yang paling penting, jangan pernah lupa mendoakan Joan dan kami sekeluarga ya! GBU!

One thought on “Joan 5 tahun 10 bulan: Tidak ada yang kebetulan

  1. hai bunda ny joan,saya mengunjungi situs ini memang kebetulan dan kebetulan saya anggota dari laskar glenn doman. saya percaya dengan metode glenn doman bisa membantu para orang tua yang INGIN memaksimalkan potensi anak ( baik yang speciall needs atw yang normal ) anak saya adalah salah satu bukti nyata. semua kembali kepada niat kita,kita sebagai ortu apakah MAU memberikan yang terbaik bagi anak, semaksimal kemampuan kita. apapun, mau sederhana atw yang luar biasa asal dilakukan dengan kesungguhan hati pasti hasilnya akan luar biasa. semoga Joan menjadi apa yang diharapkan sepenuh hati oleh ayah dan bunda. soal terapi glenn doman ga usah jauh2 ke singapore dijakarta sudah ada loh… salam laksita.

Comments are closed.