Joan 5 tahun 11 bulan

Tanggal 22 Juni kemarin, Joan genap berumur 5 tahun 11 bulan. Tinggal 1 bulan lagi, Joan genap 6 tahun nih. Di bulan ini, hadiah kami untuk Joan adalah rumah baru di Bintaro. Masih belum beres sih, masih banyak bagian-bagian yang harus diperbaiki. Dan kami memang baru bikin acara masuk rumah entar pas Joan ulang tahun. Tapi minggu lalu kami sudah coba nginap di sana, dan Joan senang sekali. Dia banyak senyum, juga banyak tidur. Dan waktu pulang dari sana, dia nangis 🙂

Joan juga ada perubahan obat, krn Dr Dwi nyetop obat Dilantin. Ngga ada penggantinya, hanya dosis Topamax yang dinaikkan jadi 2x50mg. Joan sempat sering gelisah dan susah tidur, sepertinya dia perlu menyesuaikan diri juga dengan perubahan dosis yang menurut kami agak drastis juga. Tapi sekarang sepertinya dia sudah bisa menyesuaikan diri, dan udah banyak senyum lagi.

Minggu depan, kami akan ke Singapore, untuk training Glenn Doman, supaya kami bisa ngasih terapi Glenn Doman untuk Joan. Doakan kami selalu ya, terutama Joan, supaya berkat Tuhan selalu tercurah bagi kami sekeluarga. Tuhan memberkati.

4 thoughts on “Joan 5 tahun 11 bulan

  1. allow papah dan mamah joan…

    anak saya najwa juga penderita CP, saat ini najwa terapi di RSCM.
    bagaimana training Glen Dolman nya….?
    bisakah di sharing di blog ini….

    -mamah najwa

  2. Halo mama Najwa,
    Maaf belum sempat posting mengenai training nya, krn waktunya ketat banget, dan sekarang udah langsung sibuk kerja. Moga2 besok atau lusa saya bisa posting ya.

  3. Halo Joan. Mungkin telat.but, hepi b’day ya joan. bagaimana training GD nya? semoga lancar2 saja ya.Gbu Joan..

Comments are closed.