Joan pulang dari Rumah Sakit

Kami senang sekali hari ini. Tadi pagi, sewaktu melihat kondisi Joan, Dr Lindana bilang Joan sudah boleh pulang hari ini. Cukup selesaikan antibiotik satu kali lagi dari infus, setelah itu infus dicabut dan Joan boleh pulang. Oh iya, masih ada juga 1 kali fisioterapi. Nanti selanjutnya, antibiotiknya cukup diminum di rumah. Dan kami secepatnya akan buat janji dengan Dr Dwi untuk kontrol, terutama mengenai obat Depakene Joan.

Kami beliin kue dari Harvest untuk Dr Lindana, untuk perawat-perawat dan untuk terapis Joan. Biar semuanya ingat sama Joan 🙂

Oh iya, terus terang, kami senang sekali dengan RS Brawijaya ini. Dr Lindana sangat baik sekali dan sangat concern dengan Joan. Perawat-perawat juga sangat ramah dan membantu. Kesulitan mereka memang sepertinya belum pernah, atau jarang, merawat anak Cerebral Palsy. Jadinya masih agak kagok-kagok dan sering bertanya ke kami. Untuk hal-hal lain, juga semuanya oke. Makanan yang diberikan enak, minuman selalu diberikan lengkap, peralatan rumah sakit seperti tempat tidur, kamar mandi, oksigen, dll semuanya oke. Kondisi kamar juga sangat nyaman. Jadi, mungkin bisa jadi pertimbangan untuk yang perlu rawat inap. Kami sendiri sih mungkin akan jadi pilihan ketiga setelah RS Pondok Indah dan RS Bintaro, karena gimanapun juga, kami lebih pas kalo merawat Joan di rumah sakit yang ada Dr Dwi nya.