Acara Ulang Tahun Joan dan Acara Masuk Rumah

Puji Tuhan, acara yang kami adakan hari Sabtu kemaren berjalan lancar. Acara ini sekaligus menggabungkan acara masuk rumah di rumah kami yang baru di Bintaro, dan acara ulang tahun Joan yang ke-6. Kami mengundang semua keluarga dekat, baik dari keluargaku maupun keluarga Eva. Biarpun dibilang keluarga dekat saja, tetap aja total jumlah orang yang kami undang lebih dari 100 orang 🙂 Tapi di hari acara, yang datang mungkin sekitar 50 orang, karena ada beberapa keluarga yang tidak bisa datang karena ada acara lain, atau sedang di luar kota.

Kami memulai acara dengan kebaktian jam 10 pagi. Kami mengundang pendeta Agus Lutan, yang sering melayani di Gereja Duta Injil. Dia datang bersama istrinya, dan memberikan pelayanan yang luar biasa. Selain memberikan Firman, dia juga mendoakan rumah kami, dan juga secara khusus mendoakan Joan. Memang sebelumnya kami sudah fax cerita-cerita Joan setiap tahun, supaya pak Agus Lutan bisa tau latar belakang kami, khususnya Joan.

Setelah kebaktian, kami makan siang bersama, dan Pak Agus Lutan dan istrinya pamit pulang. Setelah itu ada sedikit acara keluarga, waktu semua keluarga satu persatu memberikan nasehat untuk aku dan Eva. Acara selesai kira-kira jam 3 sore. Saat itu hujan agak lebat, jadi tamu-tamu sempat tertahan juga di rumah kami. Baru setelah hujan agak reda, mereka pamit pulang.

Terima kasih Tuhan, sudah memberikati rumah kami dan juga memberkati Joan. Terima kasih sudah mengadakan acara yang indah bagi keluarga kami. Puji Tuhan!