Joan masuk rumah sakit

Hari ini hari ketiga Joan dirawat di rumah sakit. Joan masuk rumah sakit hari Selasa malem. Kan Joan udah demam sejak Rabu minggu lalu, dan udah pernah dibawa ke Dr Dwi hari Sabtu. Dr Dwi udah ngasih obat antibiotik dan obat batuk/pilek, tapi Joan masih tetap demam. Tadinya mau bawa Joan ke Dr Dwi lagi […]

Read More

Perjalanan ke Singapura: Hari pertama

Ini catatan perjalanan aku dan Eva ke Singapura, untuk mengikuti training Glenn Doman, yang ditujukan untuk orang tau dengan anak yang Brain Injured atau cacat otak. Hari pertama adalah hari perjalanan kami ke Singapura. Kami naik AirAsia jam 6.55, jadi kami udah bangun sejak jam 4 pagi dan berangkat jam 5 pagi. Joan terbangun sebelum […]

Read More

Joan 5 tahun 11 bulan

Tanggal 22 Juni kemarin, Joan genap berumur 5 tahun 11 bulan. Tinggal 1 bulan lagi, Joan genap 6 tahun nih. Di bulan ini, hadiah kami untuk Joan adalah rumah baru di Bintaro. Masih belum beres sih, masih banyak bagian-bagian yang harus diperbaiki. Dan kami memang baru bikin acara masuk rumah entar pas Joan ulang tahun. […]

Read More

Joan demam, konsultasi ke dokter

Hari Senin kemarin, Joan tiba-tiba demam tinggi, 39 lebih. Aku dan Eva langsung pulang dari kantor sekitar jam 4 sore, dan kami langsung bawa Joan ke RS Pondok Indah, krn kebetulan Dr Dwi lagi praktek. Macet banget krn lagi jam pulang kantor, tapi yang penting Joan diperiksa dulu. Kami agak takut, krn Mikha lagi gondokan, […]

Read More

Joan 5 Tahun

Tahun ke 5 Joan, Tuhan tetap menyatakan kasih setia-Nya bagi keluarga kecil kami. Selain hal-hal rutin yang Joan lalui sejak usianya masih 3 bulan; physic therapy, speech therapy, obat sehari-hari, berjemur pagi hari, inhalasi, kami tetap menantikan kesempurnaan itu Tuhan berikan bagi anak kami. Tahun ke 5 nya, Joan kembali masuk rumah sakit selama 5 […]

Read More

Joan 4 tahun 9 bulan

Tanggal 22 April kemaren, Joan genap 4 tahun 9 bulan. Sorry ya, telat banget membuat cerita ini, karena sesuatu dan lain hal =) Puji Tuhan, Joan sudah banyak sekali perkembangannya. Seperti yang kami sudah ceritakan sebelumnya, sejak Joan pulang dari rumah sakit, Joan sudah ngga ada kaget-kaget lagi. Jadi, kami juga cukup yakin untuk melakukan […]

Read More

In His Time

Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktunya (Pengkhotbah 3:11).   Joan dirawat di Rumah Sakit  Pondok Indah (RSPI) selama 5 hari.  Dengan banyaknya riak yang juga membuat nafasnya putus-putus, dokter menyarankan untuk di opname.  Dari foto Thorax Joan memang terlihat gejalanya.  Tidak bisa dipungkiri, ketika aku memutuskan membawa Joan ke rumah sakit, ada perasaan terbersit […]

Read More

Joan 4 tahun 8 bulan

Tanggal 22 Maret ini, Joan genap berusia 4 tahun 8 bulan. Kami benar-benar merasakan kasih Tuhan yang luar biasa bulan ini. Baca terus ceritanya ya! Joan bulan ini check-up rutin ke Dr Dwi. Ngga ada yg istimewa sih kali ini, dokternya hanya bilang harus lebih hati-hati karena udara lagi dingin. Dan benar saja, Joan harus […]

Read More