Joan cek mata dan test pendengaran

Joan hari ini harusnya ketemu dr Lumongga, dokter mata di RS Mata Aini. Tapi pas kami kesana, ternyata si dokter ngga dateng. Ngga jadi deh. Padahal, pagi nya udah di kami telpon lho, dan belum ada kabar kalo dokternya bakalan ngga datang. Tapi ya sudahlah, kami langsung coba ke RSCM untuk test pendengaran (test BERA).

Test BERA ternyata agak susah dilakukan, krn harus nempelin elektrode di kepala Joan, dan Joan harus pake headphone. Padahal bikin dia tidur aja susah =(. Kami cobain dari jam 9 sampe jam 12 siang, tetap ngga bisa, karena Joan rewel dan bergerak terus. Jadinya, diundur ke besok pagi. Kami bakalan datang jam 8.30-an, waktu Joan biasanya tidur. Tunggu kabarnya besok ya!