Persiapan liburan ke Medan

Kami lagi mempersiapkan liburan ke Medan untuk Natal dan Tahun Baru ini. Sekalian Joan mau dibaptis di Medan tgl 4 Januari, dan Tesa (adik Eva) akan married di Medan tgl 9-11 Januari.

Biasanya sih ngga perlu persiapan terlalu banyak, tapi krn sekarang udah ada Joan, jadinya perlu persiapan tersendiri 🙂

Pertama, tiket udah dipesan sejak lama. Tiket berangkat ke Medan udah di issue kemaren, termasuk tiket Joan. Wah, masih bayi udah punya tiket 🙂 Tiket kembali dari Medan nanti di beli di Medan saja, krn kayaknya lebih murah, krn sudah pertengahan Januari.
Krn aku harus kerja, jadinya ada bolak-balik ke Jakarta. Jadi, kami semua berangkat tgl 25 Des pagi. Trus, aku kembali ke Jakarta tgl 4 Jan malam, setelah acara baptis Joan (dan acara syukuran di rumah). Tgl 8 Jan malam aku kembali lagi ke Medan dan kembali ke Jakarta tgl 12 Jan pagi. Eva dan Joan kembali ke Jakarta tgl 15 Jan.

Kedua, baju Joan harus dibawa nih semuanya. Pengalaman ke Depok kemaren, baju dan peralatan Joan aja udah makan 1 koper. Jadinya aku dan Eva terpaksa beli koper 2 lagi, jadi kami masing2 dapet 1 koper.

Yah, begitulah persiapannya. Sekalian mengumumkan, jangan heran kalau website ini ngga diupdate selama 1 bulan dari pertengahan Desember, krn liburan dong!