Joan 11 bulan

Wah, Joan udah 11 bulan tgl 22 Juni kemaren. Ini ulang bulan Joan yg terakhir, soalnya bulan depan dia udah ulang tahun!

Kita hitung berkat ya! Akhir2 ini, Joan makin banyak bergerak, cenderung lasak malahan. Kadang2 kalo lagi digendong sama Eva, Eva jadi lebih cepat capek krn Joan nya bergerak ke sana kemari =)

Joan juga sekarang udah bisa ngangkat tangannya sendiri. Kalau lagi duduk, ato lagi tiduran, dia bisa angkat tangannya ke atas. Ngga digerak-gerakkan, cuman diangkat. Tapi itu udah kemajuan besar sekali buat Joan.

Kepala Joan juga udah makin sering bergerak ke kiri kanan, biarpun tetap masih lebih sering ngeliat ke kanan. Matanya juga mulai sering bergerak, biarpun kalo aku deketin jariku ke matanya, masih belum ada reaksi. Kami masih terus berdoa supaya Joan bisa melihat secepatnya, kalo bisa pas dia ulang tahun nanti.

Berat Joan udah lebih dari 9 kilo. Giginya udah 4, dan kalo dikasih biskuit bayi kadang2 udah mau menggigit. Ukuran kepalanya memang belum ada perkembangan, udah 5 bulan lebih nih. Tolong doain Joan terus ya, supaya ukuran kepala Joan bisa bertambah, biar otak Joan juga ikut bisa bertambah besar.

Apa lagi ya, kok dikit banget nulisnya. Oh ya, Joan sempat flu dan pilek, lumayan lama juga, bbrp hari. Jadi, sempat dibawa ke dr Firmansyah 2 kali, sebelum akhirnya sembuh. Ketularan dari kami2 juga, soalnya memang lagi musim sakit flu. Malah aku dan Eva sempat gantian ngga masuk kantor krn sakit demam.

Sekarang kami lagi mohon mujizat Tuhan untuk Joan, supaya Joan bisa melihat pas ulang tahun nanti. Supaya Joan bisa ngeliat semua berkat Tuhan buat Joan, Papa-Mama, Ompung doli dan ompung boru, Bulang dan Nek Iting, dan semua yg datang entar pas Joan ulang tahun. Jadi, jangan lupa doain Joan juga ya!