Mobil baru udah datang!

Hari kamis kemaren, 24 Juni, akhirnya mobil baru yang ditunggu2 datang juga. Toyota Avanza G Silver. Seneng banget rasanya, ini mobil pertama kami. Masih kredit sih, tapi bangga rasanya udah bisa beli mobil =)

Cerita detail dan kesan2 tentang mobilnya ada di artikel lain ya. Aku cuman mau nambahin di sini, kalo entar masih ada bbrp hal yg mau ditambahin ke Avanza ini. Asesoris lah, jadi masih tergantung uangnya juga =)

Pertama, tambahan asesoris di luar. Tambahan bumper di depan dan belakang (front and rear bumper guard), alas bumper belakang (rear bumper step cover), roof rail, pemanis pintu (side body moulding), dan penapis lumpur (mud guard). Ini yg utama2 dulu.

Kedua, masih tambahan asesoris luar, tapi ini lebih untuk tambahan saja. Knalpot (muffer cutter), hiasan perak untuk handle pintu, spion, dan tempat plat mobil (chrome cover outer mirror, door handle, door housing, license ornament).

Ketiga, bungkus untuk tempat duduk (seat cover), biar yg asli ngga rusak.

Keempat, kaca film yg bagus, supaya di dalam ngga terlalu panas. Masih belum tau mau ambil yg mahal (V-Kool) atau yang lain. Liat uangnya juga entar =)

Kelima, nambahin CD Changer, biar audio lebih asyik dikit.

Terakhir, mau nambahin paket rust, sound dan paint protection dari TKD.

Jadi, tunggu uangnya dulu nih. Entar aku kabarin ya!