Joan 1 Tahun 1 Bulan

Dulu sih janjinya sama Joan, setelah Ulang Tahun pertama bakalan ngga ada acara ulang bulan lagi. Jadinya pas Joan 1 Tahun 1 Bulan hari ini, ngga ada acara khusus, ngga ada kue, ngga ada tiup lilin. Tapi tetap ada entry tambahan di website =)

Ya, Joan udah 1 Tahun 1 Bulan. Udah gede ya! Kami selalu yakin dan percaya, berkat Tuhan ngga pernah putus2nya untuk Joan. Satu hal yang paling kelihatan, Joan udah sering senyum! Kadang2 dia bisa senyum sendiri tanpa diapa2in. Tapi, yang paling sering, kalo tangannya digoyang2kan seperti bertepuk tangan, pasti dia senyum. Manisssss sekali senyumnya. Jadinya kami tiap hari selalu buat Joan tepuk2 tangan, biar bisa liat dia senyum. Puji Tuhan!

Buat kami ini perkembangan luar biasa. Soalnya dulu, fisioterapi di rumah sakit yg ngebantuin Joan nge-dot, bilang kalo yang paling penting itu ada respons dari Joan. Senyum ini respons dari dia karena kami buat gerakan2. Jadi, pasti ada perkembangan di otaknya.

Joan juga udah mulai lasak, tangan dan kakinya mulai sering bergerak kesana kemari. Yang lucu itu kalo dia lagi tidur terlentang, tangannya kanannya di masukkan ke bawah bantal! =)

Kami tetap minta doa selalu buat Joan. Jangan lupa ya. Biarpun entry kali ini ngga panjang, bukan berarti Joan jadi ngga di doain ya!

God bless you all!