Jalan-jalan ke Ancol

Udah lama sih sebenarnya, 2 minggu yg lalu (11-12 Sep). Tapi baru sekarang bisa ditulis di sini. Sorry ya!

Jadi, 2 minggu yg lalu, kami semuanya jalan2 ke Ancol, nginep di Putri Duyung Cottage. Pengennya supaya Joan ngerasain udara yg benar2 segar, sekalian ganti suasana dari apartemen.

Kami udah booking Putri Duyung Cottage sejak jauh2 hari, hampir 1 bulan sebelumnya. Sengaja ambil cottage yg bentuknya perahu, yg langsung menjorok ke laut, dan pemandangannya ke laut terbuka. Nama cottage nya, Kole-kole. Ada banyak lagi cottage lain di Putri Duyung, masing2 dengan kelebihan dan kekurangan masing2. Jadi, kami tetap pilih Kole-kole aja.

Kami berangkat dari rumah Sabtu pagi, nyampe di sana sekitar jam 12 langsung check-in. Krn dapet tiket gratis ke Dufan, jadinya Wiwi, Binsar, Kak Imah, Sri, dan Awal pergi ke Dufan. Eva, Joan dan aku tinggal di cottage.

Kami sering duduk2 di teras cottage nya. Enak banget angin sepoi2, apalagi pas sore. Joan kerjanya tiduuuuuur terus. Mungkin krn dia ngerasa enak banget udara dan suasananya =)

Wiwi dan yg lain balik ke cottage udah agak malem. Dan kami di cottage cuman duduk2 aja sambil nonton TV. Trus, ya bobo deh.

Minggu pagi, Joan dan Eva duduk2 lagi di teras. Kami sempat juga bawa Joan ke pasir, kami sentuhkan kakinya ke pasir. Dia langsung nangis, mungkin krn ngga biasa =)

Setelah sarapan, kami check-out, trus jalan2 ke Sea World, ngeliat ikan2 dan binatang air lainnya. Banyak juga foto2 pas di sana. Krn gelap, Joan sih ngga gitu banyak ngomel =)

Kami makan siang di pantai, biarpun panaaaaas banget. Baru balik lagi ke rumah sekitar jam 2-an. Pokoknya puas deh!