Joan ke Dr Dwi dan hasil EEG

Hari Sabtu, 23 Juli kemaren, kami bawa Joan ke Dr Dwi untuk pemeriksaan rutin dan untuk mendapatkan hasil EEG. Sebenarnya hasil EEG ada di kami, tapi belum ada diagnosisnya, harus dibaca oleh Dr Dwi dulu. Pertama2 kami kasih dulu ke Dr Dwi kue karena Joan ulang tahun =)

Trus, Dr Dwi membaca hasil EEG nya. Dia bilang, kejangnya masih ada, tapi hasilnya jauh lebih baik daripada hasil yg terakhir (6 bulan yg lalu). Puji Tuhan! Ini kado yg indah buat ulang tahun Joan. Setelah itu Dr Dwi langsung minta ukur lingkar kepala Joan, krn dulu dia pernah bilang, selama Joan masih kejang2, pertumbuhan otaknya akan terganggu. Krn kejangnya udah berkurang, dia langsung cek ukuran kepala, cek refleks Joan, dll. Kami senang sekali melihatnya!

Kami juga sempatkan singgah ke tempat Dr Fahlevi, untuk ngasih kue ulang tahun Joan juga =)

Kami benar2 senang sekali. Tuhan sudah menjawab doa kami. Memang kami mendoakan untuk mendapatkan hasil EEG yg benar2 bersih. Tapi, walaupun Tuhan menjawab doa kami tidak persis seperti yg kami minta, kami tetap yakin bahwa Tuhanlah yg bekerja dalam tes EEG Joan yg menghasilkan hasil yg baik. Ini semua pasti karena doa semoa orang. Terima kasih untuk semua yg mendoakan Joan. Terima kasih Tuhan! Amin.