Joan 2 tahun 1 bulan

Tanggal 22 Agustus umur Joan genap 2 tahun 1 bulan. Kondisi Joan tetap sehat, gemuk =), dan makin banyak perkembangan yg bisa kami lihat. Yang paling terlihat sih responsnya terhadap kondisi sekitarnya yg makin sering muncul, makin aktif, dan juga makin manja =)

Joan sekarang selalu ditemani oleh musik. Ada beberapa kaset sekolah minggu dan lagu anak2 yg kami belikan, untuk nemenin Joan waktu lagi tidur ataupun waktu dia lagi main2 dengan kakak2 yg jaga Joan. Dia juga sekarang pake lagu kalo lagi fisioterapi, jadi kayak fitness aja =)

Joan sekarang jalan2 ke lantai 4 jadi 2 kali sehari. Biasanya cuman pagi aja, sekalian dijemur di matahari. Sekarang nambah lagi sorenya, untuk dapat udara segar lebih banyak. Biar Joan ngga bosan juga di apartemen terus.

Makanan padat Joan juga kami tambah jadi 2 kali sehari, plus masih ditambah biskuit dan susu di antaranya. Kayaknya dia udah makin gemuk dan tambah berat =D

Ingat terus Joan ya, jangan lupa doain Joan dan kami semua. Kami pegang teguh janji Tuhan bahwa Joan akan mendapat kesembuhan (Amin!). Tuhan memberkati.