Ulang Tahun Papa Eva ke 60: Jalan-jalan ke Medan

Tanggal 11 September 2005 kemaren, Papa Eva ulang tahun ke 60. Jadi kami sekeluarga ngumpul untuk ngebuat acara keluarga di Medan. Yang pergi ke Medan: aku, Eva, Joan, Kak Imah, Wiwi, Binsar, dan Ijos. Tesa dan Nia kan memang di Medan. Jadi, hanya Edim yg ngga bisa datang dari Inggris.

Kami mau buat kejutan buat Papa, jadi kami ngga bilang kalo pada mau ngumpul. Cuman dibilangin kalo ada acara, tapi sejak awal kami bilang kami ngga bisa datang =) Acara dibuat hari Sabtu tanggal 10, lebih cepat 1 hari, supaya kami bisa balik ke Jakarta hari Minggu dan ngga perlu cuti hari Senin.

Kami berangkat ke Medan hari Jumat malam, naik AWAIR. Kami semuanya permisi ijin 1/2 hari dari kantor, dan sekitar jam 3 siang udah jalan dari rumah. Nyampe di airport sekitar jam 4, langsung check-in. Trus, kami duduk2 di luar gate sambil Joan makan. Kami juga bawa makanan, tadinya mau dimakan di pesawat, tapi ternyata ngga boleh, jadi kami makan di gate aja.

Pesawat berangkat jam 7 dan nyampe di medan sekitar jam 9 lewat. Abis itu, kami pisah. Aku, Eva, Joan dan Kak Imah dijemput sama Bang Rudy dan nginep di Sei Silau. Wiwi, Binsar dan Ijos dijemput sama Mama Eva, dan langsung ke Royal. Disana mereka langsung bikin kejutan buat Papa, tapi tetap bilang kalo kami dan Joan ngga bisa datang =)

Baru hari Sabtu pagi kami datang ke Royal untuk ngagetin Papa. Bener2 surprise terus-terusan nih =)

Sepanjang siang kami nyiapin peralatan. Acaranya rencana mulai jam 5, tapi karena banyak yg telat, jadinya baru mulai jam 7. Eva yg buat acara kebaktiannya, dan kami semua yg ngisi acara, mulai dari pemain keyboard, doa, nyanyi, dll. Yang datang hanya keluarga dekat, sekitar 30-an orang lah.

Hari Minggu nya, kami semua nyanyi di GBKP Batang Serangan. Trus beli oleh2, baru siap2 berangkat. Pesawat jam 6 sore, dan nyampe jam 8 lewat di Jakarta. Kami udah pesen Golden Bird yg van (Mazda E2000) supaya kami muat semuanya. Yang lucu, krn udah jam makan, kami beli makan dulu di airport dan kami makan di jalan, sambil sempit2an di mobil =)

Sampe di rumah sekitar jam 10, capek juga lho. Benar2 perjalanan yg menyenangkan. Joan juga baik banget, di saat2 kami sedang sibuk, dia ngga rewel, malahan bobo nyenyak =)

Begitulah cerita perjalanan kami ke Medan. Tuhan memberkati.