Joan 2 tahun 3 bulan

Tanggal 22 Oktober kemaren, Joan genap 2 tahun 3 bulan. Banyak sekali sudah perkembangan Joan sampai hari ini. Salah satunya yang kami sangat syukuri adalah kemampuan Joan untuk berdiri. Memang, Joan belum berdiri sendiri. Joan berdiri sewaktu fisioterapi dengan Pak Rahmat. Pak Rahmat memegang Joan di ketiak Joan atau di tangan Joan, dan Joan diangkat sampai berdiri. Dia memang sambil nangis2, tapi kakinya sudah mau menjejak ke lantai. Posisi pergelangan kakinya belum sempurna tapi Pak Rahmat bilang hal itu masih bisa dilatih lagi.

Joan juga semakin banyak responsnya. Kalau dia ngga suka sesuatu, pasti ada reaksinya. Kalau dicium pipinya dan dia ngga suka, dia bisa memalingkan mukanya. Kalau tangan atau kakinya dipegang, dia sering menarik tangan atau kakinya. Dia juga makin bawel walaupun belum jelas apa yg dia ucapkan. Kalo diajak ngomong, dia juga sering membalas dengan bawel.

Bulan ini, kami membawa Joan ke acara Benny Hinn di Hotel Mulia. Senang sekali rasanya waktu Benny Hinn mendoakan Joan biarpun sebentar. Tapi kami juga tetap berpegang teguh pada keyakinan kami, bahwa Tuhanlah yang menyembuhkan Joan, bukan Benny Hinn. Kami yakin dan percaya kalau Joan akan mendapatkan kesembuhan sempurna dari Tuhan.

Kami benar2 dilatih Tuhan untuk selalu bersyukur di atas semua hal yang kami alami. Benar2 luar biasa semua berkat yang sudah Tuhan berikan untuk kami sekeluarga. Terpujilah Tuhan!