Joan 2 tahun 4 bulan

Tanggal 22 November kemaren, Joan genap 2 tahun 4 bulan. Kami selalu bersyukur dalam setiap ulang bulan Joan untuk setiap berkat yang melimpah yang diberikan Tuhan untuk Joan dan keluarga kami. Joan selalu sehat, selalu bisa lucu dalam segala tingkah lakunya.

Kami juga dapat kabar yang meneguhkan iman kami dari Bu Yuyuk. Bu Yuyuk mulai melakukan speech therapy untuk membantu Joan menggerakkan bibirnya, supaya dia bisa ngedot lagi dan supaya dia punya refleks untuk menutup mulutnya. Sekalian juga supaya Joan bisa mengunyah makanannya lebih baik. Kami senang sekali melihat hasil terapi nya, krn Joan sudah mulai lagi mau ngedot susu. Joan juga mengunyah makanan lebih baik. Sekarang makanan Joan mulai dibuat lebih kasar, supaya dia terangsang untuk mengunyah.

Bu Yuyuk juga bilang kalo dia merasa Joan sudah mulai bisa melihat cahaya. Biarpun dokter Dwi bilang belum, setidaknya kami semakin punya harapan kalau Joan bisa mulai melihat. Kami senang sekali, Puji Tuhan!

Kadang2 memang kami merasa sedih atau putus asa, tapi pada saat itu juga Tuhan selalu menunjukkan jalan keluar untuk kami melalui orang2 disekitar kami, atau juga dari Joan sendiri dengan senyumannya yg cantik dan suara2 bawelnya. Doa semua orang juga yang selalu menguatkan kami. Jangan lupa berdoa untuk kami ya! Tuhan memberkati.