Joan 3 tahun 6 bulan

Tanggal 22 Januari kemaren, Joan genap 3 tahun 6 bulan. Satu bulan lagi kami merasakan penyertaan Tuhan yang luar biasa dalam kehidupakan Joan dan keluarga kami. Puji Tuhan!

Akhir bulan Desember, kami jalan-jalan ke Bandung dengan keluarga besar Eva. Ada Papa dan Mama Eva, Eva, Irving dan Joan, Wiwi dan Binsar, dan Ijos. Tesa, Edim dan Nia tidak ikut karena mereka ke Medan. Kami di Bandung dari tanggal 28 sampai 31, dan kembali ke Jakarta untuk tahun baruan di Jakarta. Kami menginap di Jayakarta, mengambil kamar Penthouse yang didalamnya ada 3 kamar terpisah. Kakak-kakaknya Joan juga ikut: Kak Imah, Sri dan Awal.

Joan kami bawa keliling kota Bandung, untuk belanja, makan, dan sekedar jalan-jalan. Kami mau dia merasakan liburan yang menyenangkan dan juga untuk berganti suasana. Kan sehari-hari Joan hanya di apartemen saja, cuman sekali-sekali dibawa jalan-jalan ke mal. Jadi, kami puas-puaskan jalan-jalan di Bandung supaya Joan bisa menghirup udara segar dan berganti suasana.

Bulan ini Joan ngga ada kontrol ke Dr Dwi, karena memang lagi musim liburan dan Dr Dwi masih cuti. Tapi terapi Joan jalan terus. Joan juga diminta oleh Bu Retno untuk membuat sepatu terapi yang baru, karena sepatu yang lama sudah kekecilan. Jadi, kami diminta untuk menghubungi Bapak Sriyanto untuk membuat sepatu terapi Joan. Moga-moga sepatunya bisa selesai cepat, supaya Joan bisa mulai belajar berjalan lagi.

Joan juga sekarang setiap hari Minggu didoakan oleh Maeda, teman kami sewaktu menjadi konselor di acara natal Gereja Duta Injil. Dia selalu datang, bikin acara kebaktian kecil dan mendoakan Joan. Puji Tuhan, kami senang sekali karena selalu ada orang yang dikirim Tuhan untuk mendoakan Joan dan memberikan kami dorongan iman.

Segitu saja cerita Joan bulan ini ya. Jangan lupa untuk terus mendoakan Joan. Tuhan memberkati.