Joan 3 tahun 9 bulan

Tanggal 22 April kemaren, Joan genap 3 tahun 9 bulan. Puji Tuhan! Kami selalu dapat merasakan berkat Tuhan yang tercurah untuk Joan dan untuk keluarga kami. Hari demi hari Dia selalu menjaga Joan dan keluarga kami di dalam kehidupan kami.

Joan bulan ini banyak sekali slime nya. Mungkin karena kondisi cuaca yang tidak jelas, apakah masih musim hujan atau sudah musim kemarau. Seharusnya sekarang sudah masuk musim kemarau, tapi udara malam masih tetap dingin dan pagi masih sering hujan. Jadinya Joan sulit berjemur pagi, dan malamnya dia jadi banyak slime. Moga2 dalam waktu dekat cuaca sudah berubah kemarau, terutama untuk rencana kami ke Bali nanti.

Joan bulan ini tes darah lagi, kali ini untuk melihat kadar luminal (Phenobarbital) di darahnya. Dr Dwi mau memastikan apakah kadar luminal sudah cukup di darah atau tidak, agar bisa diatur kembali dosis obatnya. Seharusnya kami sudah dapat hasilnya, tapi karena Dr Dwi beberapa kali tidak praktek, akhirnya mundur cukup jauh juga.

Bulan depan kami berencana akan jalan-jalan ke Bali, bertiga saja. Semua sudah diatur, termasuk hotel, sewa mobil, lokasi jalan2 dan lain-lain. Semoga Tuhan memberikan udara yang cerah untuk Joan, supaya dia bisa berjemur dan bermain-main di pantai. Pasti nanti kami kabari mengenai jalan-jalan kami.

Terima kasih sudah selalu membaca cerita Joan tiap bulan ya. Jangan lupa berkunjung lagi ke sini bulan depan. Tuhan memberkati.