Joan 4 tahun 2 bulan

Tanggal 22 September kemaren, Joan genap 4 tahun 2 bulan. Terima kasih Tuhan untuk 1 bulan lagi dalam kehidupan anak kami Joan. Terima kasih untuk semua berkat yang sudah Kau berikan bagi Joan dan bagi keluarga kami.

Bulan ini Joan naik lagi timbangannya jadi 18 kg. Padahal bulan lalu masih 17 kg. Berarti beratnya nambah 1 kg dalam 1 bulan. Karena Joan secara teknis sudah dianggap overweight, dan Dr Dwi juga bilang begitu, jadi kayaknya mulai sekarang Joan harus sedikit diet. Buburnya harus dipastikan 3 kali sehari, sedangkan biskuit susu nya dikurangi. Soalnya, kami rasa biskuit nya ini yang bikin dia gemuk, krn manis sekali dan pasti banyak gula nya. Lagian, Drg Pahlevi bilang, akan lebih baik kalo Joan makan bubur daripada makan biskuit, krn biskuit lebih gampang nempel di gigi dan bisa bikin gigi Joan gampang berlubang.

Kami juga bawa Joan ke Dr Dwi bulan ini. Obat Joan diubah lagi dosisnya. Nootropil di stop total, karena menurut dokter sudah tidak efektif lagi. Jadi, obat Joan berkurang satu. Tapi, dosis Topamax nya dinaikkan, dari 2 x 1,5 menjadi 1,5 + 2. Obat-obat yang lain sih masih sama.

Segitu aja cerita Joan bulan ini ya. Sampai ketemu lagi bulan depan. Tuhan memberkati.