Joan 4 tahun 7 bulan

Sorry banget ya, cerita bulanan Joan terlambat banget kali ini, malah terlompat 2 bulan =) Soalnya aku lagi pindahan kantor, dan banyak proses yang harus dilakukan. Apalagi pake ganti laptop segala. Jadinya, baru sekarang bisa posting lagi di sini.

Joan pas 4 tahun 7 bulan tanggal 22 Februari kemaren. Terima kasih Tuhan, untuk semua berkat yg sudah Kau berikan bagi kami sekeluarga, terutama untuk Joan. Kok sepertinya Tuhan tau aja kapan kami membutuhkan sesuatu, dan Dia selalu menyediakan. Dia juga yang selalu menjaga kesehatan Joan dan kami juga.

Dalam 3 bulan ini, banyak juga nih ceritanya. Tapi terpaksa dimampatkan sedikit, biar ngga terlalu panjang =) Joan udah 3 kali ke Dr Dwi, krn kan memang rutinnya tiap 1 bulan. Dr Dwi mengganti Luminal Joan jadi Diphantyl, krn katanya Luminal nya sudah tidak efektif lagi. Awalnya dikasih 40mg kali dua, tapi kemudian dinaikkan jadi 50mg kali dua. Sepertinya sih tidak ada efek yang terlihat untuk Joan. Tapi untuk memastikan, Dr Dwi juga minta Joan EEG lagi. Sekalian, udah cukup lama juga dia ngga EEG. Tapi sampai sekarang, kami belum bawa Joan EEG, soalnya udara masih dingin, dan efeknya biasanya ngga bagus ke hasil EEG Joan.

Awal Januari, kami sekeluarga berlibur di Ancol. Papa dan Mama Eva datang dari Medan, jadi ngumpul sekeluarga. Enak juga sih, ngambil kamar Presidential Suite di Mercure Ancol, jadinya dapat 3 kamar tidur dan ruang tamu yang luas banget. Jadi, semua baby sitter bisa tidur rame2 di ruang tamu. Kan banyak anak kecil, jadinya baby sitter nya juga banyak. Ruangannya juga lengkap dengan dapur, kamar mandi di masing2 kamar, ruang keluarga yg besar banget, LCD TV, PlayStation lengkap dengan game nya, dst. Malah kamar mandi utama nya pake whirlpool. Very recommended untuk liburan keluarga =) Kami juga sempat jalan2 ke Dufan dan Gelanggang Samudra. Jadinya Joan sempat liat kuda nil, singa laut, bioskop 4D, dll. Cuman ngga sempat liat lumba2, soalnya udah sore banget dan hujan rintik2. Kami senang sekali ngeliat reaksi Joan, mau itu senang maupun sebel (waktu di semprot air di teater 4D). Benar2 puas jalan-jalan yang kali ini =)

Segitu aja ya cerita Joan. Biarupun udah 3 bulan lewat, tapi kok tetap pendek ya ceritanya =) Jangan lupa doain kami sekeluarga ya, terutama Joan. God bless you all.