Perjalanan ke Penang: Hari pertama

Papa perlu melakukan check-up ke dokter Hsieh Wen Son di Penang, untuk melihat perkembangan kemoterapi nya. Mama juga ikut, dan aku juga ikut nemenin. Mereka sih udah duluan hari ini berangkat ke Penang, naik Sriwijaya dari Medan. Dan sama seperti dulu, aku nyusul belakangan. Hari ini aku ke Medan dulu, naik Lion Air pesawat terakhir (jam 9 malam), trus besok pagi nyambung naik Sriwijaya ke Penang.

Ngga ada yang istimewa tadi waktu berangkat dari Jakarta ke Medan. Cuman ada 1 perbedaan, karena aku pake tiket elektronik, counter check-in nya berbeda. Aku juga sempatin datang ke counter ticketing Lion Air, untuk confirm tiket aku dan Eva dari Singapore ke Jakarta nanti setelah selesai training Glenn Doman. Soalnya ini pertama kalinya aku beli tiket online pake kartu kredit di Lion Air, dan harga tiket Singapore – Jakarta yang online 50% dari harga normal kalo booking via telepon atau travel. Takut juga 🙂 Harga online lebih murah sih wajar, tapi kalo sampe 50% agak mencurigakan juga. Tapi tadi waktu di cek oleh petugas ticketing, sepertinya semuanya oke kok 🙂

Malam ini berarti nyampe di Medan udah hampir jam 12 malam, dan besok pagi jam 5 udah harus bangun, krn pesawat ke Penang berangkat jam 7.20. Besok aku sambung lagi ya!